Sabet 2 Penghargaan di AMI Awards 2017, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati Kaget

 

Raisa dan Isyana. (instagram)
Raisa dan Isyana. (instagram)

JAKARTA – Dua penyanyi cantik, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati berhasil menyabet dua penghargaan pada AMI Awards 2017. Mereka mendapatkan penghargaan kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Soul/R&B/Urban terbaik lewat lagu Anganku Anganmu dan penghargaan karya produksi terbaik untuk Anganku Anganmu.

Mendapat dua penghargaan sekaligus membuat Isyana dan Raisa begitu bahagia. Terlebih Isyana yang mengaku tak bisa berkata apa-apa, bahkan dirinya sempat mengaku penghargaan ini berada di luar ekpektasi.

Kendati demikian, dengan penghargaan ini setidaknya Isyana bersyukur bahwa karya mendapat apresiasi dari publik. Selain itu, ia juga berharap supaya karya lagu ini dapat menginspirasi banyak orang.

“Rasanya speechless banget. Pertama-pertama pasti berterima kasih sama semua orang yang terlibat proses pembuatan karya kita. Karena ini hal yang unexpected banget ya di tahun 2017 ini,” tutur Isyana Sarasvati saat dijumpai di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

“Akhirnya kita bersatu bikin karya yang mengejutkan orang. Dan pastinya kita pengen bikin karya yang menginspirasi banyak orang, alhamdulillah banyak dapet apresiasi. Jadi kita kek berhasil! Seneng banget,” sambung Isyana.

Hal senada juga tampak diungkapkan oleh Raisa, bahwa karya lagu Anganku Anganmu bisa menembus sebuah penghargaan bergengsi. Namun dirinya berharap agar lagu ini pun dapat dimaknai oleh sebagian fans baik Isyana dan Raisa.

“Karena sebenarnya pembuatan lagunya sendiri enggak pernah mikirin ini, bakal dapet AMI awards nih. Pokoknya kita pengen lagunya dimaknai, dan yang penting Isyanation dan Yourraisa suka sama lagunya dan bisa terinspirasi dari lagunya. Alhamdulillah itu terjadi di 2017,” tutup Raisa Andriana.

Lagu Anganku Anganmu baru dirilis Raisa dan Isyana pada 30 Maret 2017 lalu. Meski konsep rencana duet ini telah dibicarakan pada 2016. (aci)

agregasi okezone1