Sabet Penghargaan Pemain Terbaik di The Best FIFA 2017, Ronaldo: Terima Kasih Real Madrid dan Portugal!

Cristiano Ronaldo. (okezone)
Cristiano Ronaldo. (okezone)

LONDON – Bintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tidak pernah berhenti menorehkan tinta emas dalam rapor kariernya sebagai seorang pesepakbola. Kali ini, CR7 –sebutan Ronaldo– berhasil membawa pulang penghargaan pemain terbaik dunia dalam The Best FIFA 2017.

Ajang penghargaan versi FIFA itu sendiri digelar di London Palladium, Selasa (24/10/2017) dini hari WIB. Tampil impresif di musim lalu, tak aneh jika pemain andalan Real Madrid itu mencuri penghargaan pemain terbaik pria.

Dalam kesempatan tersebut, Ronaldo mengalahkan dua nominasi hebat lainnya, yakni pemain kawakan Barcelona, Lionel Messi dan Neymar da Silva, bintang yang kini menjadi andalan baru Paris Saint-Germain.

Usai diganjar penghargaan bergengsi dari FIFA itu, Ronaldo mengucapkan terima kasihnya kepada El Real dan juga skuad Portugal yang telah bersamanya sepanjang karier. Tak lupa, pemain yang membawa empat trofi bagi Madrid musim lalu itu juga menyebut nama dua rival terberatnya.

“(Musim lalu) telah menjadi tahun yang sangat luar biasa. Saya tidak pernah membayangkan akan mendapat penghargaan yang begitu banyak,” ungkap Ronaldo semringah, dikutip dari Football Espana, Selasa (24/10/2017).

“Saya telah tampil selama 11 tahun. Rasa terima kasih yang begitu besar saya berikan kepada rekan di Real Madrid dan juga para pemain Portugal,” sambung pemain berusia 32 tahun itu.

“Terima kasih kepada rekan-rekan setim, presiden, klub, dan para penggemar. Terima kasih juga keapada Messi dan Neymar yang ikut hadir dalam acara ini bersama saya,” tutup Ronaldo. (aci)

agregasi okezone1