Berita Singgalang | Hukum & Kriminal

Satpam Cafe Melapor ke Denpom

Tanggal 03 April 2013

PADANG  – Entah apa penyebabnya, tiga oknum TNI diduga membuat masalah di Cafe Cinday, Kota Solok. Dalam kejadian, satpam cafe jadi sasaran dan diduga dtempeleng oleh ketiga oknum tersebut.
Kejadian pada malam hari terjadi beberapa hari lalu dan korban melapor ke Detasemen Militer (Denpom) TNI Padang, Kamis (28/3).
Komandan Detasemen Polisi Militer (Kadenpom) TNI Padang, Letkol Sudarto kepada Singgalang, Selasa (2/4) membenarkan kejadian tersebut. Korban melapor ke Denpom pada Kamis (28/3).
“Iya korbannya melapor pada Kamis lalu, “ujar Sudarto yang baru satu bulan bertugas di Padang.
Menurut dia, kejadian itu tidak perlu dibesar-besarkan, karena pihaknya akan melakukan tindakan pada oknum tentara yang bertugas di Kodim Solok tersebut.
“Laporan korban pasti kita tindaklanjuti dan bila terbukti oknum tersebut melakukan kesalahan akan ditindak sesuai hukum yang berlaku,”ujar Letkol Sudarto.
Dikatakan, apa penyebabnya sehingga oknum tentara angkatan darat itu menempeleng satpam kafe tersebut ia juga belum mengetahuinya. Namun yang jelas pihaknya pasti menindaklanjuti laporan tersebut dengan memeriksa oknum yang bersangkutan.
(101/408)

Leave a Reply

 
Advertise Here
Advertise Here

Pojok

  • + Walinagari wajib mengerti tata pemerintahan
    - Kok indak mangarati, rancak jadi walimurid se…

    + Bekerjalah sesuai tugas dan fungsi
    - Lai jaleh dek pak wali tu ha, karajo awak se lah nan dikakok…