Sembunyikan Pacar, Tempat Kos di Bukittinggi Digerebek Warga

BUKITTINGGI –  Tiga anak kos perempuan dan satu pria nyaris dihajar massa, Senin (19/9) pukul 22.00 WIB di Jalan Angku Basa Tembok, Bukittinggi. Diduga salah seorang dari anak kos perempuan, “SL” (24) warga Padang Panjang menyembunyikan pacarnya di kamar.

Menurut keterangan Kasat Pol PP Bukittinggi, Syafnir, setelah dikonfirmasi dan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, diketahui sebelumnya tindak tanduk mereka sering meresahkan masyarakat sekitar.

“Dua di antara anak kos perempuan tersebut sering menerima tamu laki-laki hingga masuk ke rumah kos, sementara warga disekitar tempat kejadian Jalan Angku Basa, Tembok sudah resah dan melakukan penggerebekan,” terang Syafnir.

Saat digerebek, lanjut Syafnir, ketiga anak kos tersebut menyebutkan tidak ada tamu laki-laki  Setelah didobrak, ternyata ada laki-laki di sana. Warga pun berang.

“Diduga mereka berbuat mesum. Mereka sudah kami periksa. Pemilik juga sudah dipanggil dan berjanji menyuruh pindah ketiga anak kos tersebut,” terang Syafnir.(yanti)