Semen Padang FC Keok Lagi di Laga Tandang

PS TNI vs SPFC (tgs)
PS TNI vs SPFC (tgs)

PADANG – Sundulan pemain pengganti Aldino Herdianto di menit 77 memastikan kemenangan PS. TNI atas tamunya Semen Padang FC di pekan 25 TSC 2016, Minggu (23/10) malam di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Dengan hasil ini, anak asuh Nilmaizar belum menghasilkan kemenangan tandang hingga laga ke-25.

Bermain lebih menguasai jalannya pertandingan sepanjang 90 menit Hengki Ardiles cs tidak mampu merobek jala gawang anak asuh Suharto AD.

Penampilan cemerlang kiper Ravi Murdianto sedikitnya mengagalkan tiga peluang yang diciptakan Marcel Silva Sacramento, Lee Gil-hoon dan Irsyad Maulana serta sepakan keras Vendry Mofu yang menggantikan Lee Gil-hoon.

Malapetaka akhirnya menimpa Semen Padang FC. Sebuah serangan balik dari sisi kiri gawang Rivky Mokodompit. Bola krosing Pandi Lestahulu disambut sundulan terarah Aldino Herdianto. Sebetulnya sundulan Aldino tidak begitu tajam namun Rivky Mokodompit yang terlanjur keluar dari sarang hanya bisa terpaku melihat sundulan Aldino meluncur di atas kepalanya, 1-0.

Hingga wasit Kusni asal Samarinda meniup panjang peluit tanda laga bubaran skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah bertahan. Dengan hasil itu, maka posisi Hengki Ardiles sampai Pekan 25 itu masih di tangga keenam dengan 38 angka.

Laga berikutnya juga berat akan dilakoni skuat Nilmaizar. Menjamu tim peringkat kedua klasemen sementara, Arema Cronus pada Jumat (28/10) malam di Stadion H. Agus Salim, Padang. (dede)