Semen Padang FC Tanpa 4 Pilar Saat Jamu Sriwijaya FC

Nilmaizar (rahmat zikri)
Nilmaizar (rahmat zikri)

PADANG – Belum sembuh Ko Jae Sung dan Boas Atururi kini pelatih Semen Padang, Nil Maizar kembali dipusingkan dengan absennya dua pemain belakang mereka. Casio De Jesus dan Hamdi Ramdan juga tidak bisa turun saat menghadapi Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga I yang akan digelar pada 17 April nanti.

Casio De Jesus absen membela Semen Padang karena cedera saat latihan. Sementara Hamdi Ramdan mendapat kemalangan karena buah hatinya meninggal saat lahir beberapa hari lalu.

“Casio mengeluh sakit pada lutut kiri saat latihan Sabtu pagi. Tadi keluar lapangan menjalani fisioterapi,” ujar Nil Maizar usai latihan di Gor H Agus Salim Padang, Sabtu (15/4).

Dengan absennya Casio, Ko Jae Sung, Hamdi, dan Boas Atururi, Kabau Sirah akan menghadapi Sriwijaya FC tanpa empat pemain andalan. Namun, Nil Maizar tetap optimis dapat memenangkan laga tersebut. “Kita optimis dapat mencuri poin di kandang kita sendiri,” ujarnya.

Dengan tidak tampilnya empat pemain inti Semen Padang ini, Nil harus mencari strategi jitu untuk membungkam Sriwijaya FC. “Saat ini kita siapkan mental anak-anak serta strategi merupakan solusi terbaik di tengah minimnya pemain kita, tapi kita harus optimis namun tidak sombong,” tutupnya. (rahmat)

agregasi okezone1