Semen Padang Timpang, Persib Siap Balas Dendam

Pelatih SPFC, Nilmaizar (rahmat zikri)
Pelatih SPFC, Nilmaizar (rahmat zikri)

PADANG – Laga Semen Padang FC kontra Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung besok sore menarik disaksikan. Nuansa balas dendam dan penuh gengsi bakal tersaji.

Pada pertemuan pertama di Stadion H. Agus Salim, Padang, pasukan Nilmaizar mempencudangi anak asuh Djajang Nurjaman empat gol tanpa balas.

Tetapi saat ini tim tamu tengah timpang. Sedikitnya tiga anak asuh Nilmaizar tidak bisa berjuang yakni Riko Simanjuntak, Lee Gil-hoon, dan il-capitano Hengki Ardiles.

“Ya, kami tidak diperkuat tiga pemain. Tapi kami tetap akan menunjukkan permainan terbaik. Di dalam sepakbola yang menentukan adalah kerja keras,” kata Nilmaizar dalam konferensi pers di Bandung, Jumat (18/11).

Dikatakan, Nil, Semen Padang datang ke Bandung untuk membuktikan bahwa SPFC lebih baik. “Hasil akhir akan ditentukan di dalam lapangan,” tutupnya.

Ia mengakui motivasi pemain tuan rumah tengah bagus setelah mengalahkan Persipura. “Kita akan antisipasi semua sektor permainan Persib ” tutur Handi Ramdhan yang ikut mendampingi Nilmaizar dalam sesi jumpa pers itu.

Kubu tuan rumah memang tengah on-fire. Kemenangan dua gol tanpa balas di laga terakhir menjamu Persipura pekan lalu tentu menjadi motivasi berlipat kala bentrok SPFC.

“Kita berusaha sangat kuat untuk membalaskan kekalahan di putaran pertama di Padang. Kita dipermalukan dengan skor 4-0. Kami sudah siap untuk pertandingan besok,” kata coach Djanur dalam keterangan resmi jelang laga.

Menjawab strategi Semen Padang FC, dikatakan Djanur, akan mengantisipasi permainan counter attack. “Serangan balik Semen Padang cukup berbahaya. Jadi kami akan antisipasi hal itu,” jawabnya. (dede)