Semen Padang U-21 Takluk Atas PS TNI

Skuad SPFC U-21 (dede)
Skuad SPFC U-21 (dede)

PADANG – Semen Padang U-21 gagal membidik angka di partai pembuka Grup I Torabika Soccer Championship (TSC) U-21 di kandang PS TNI U-21, Senin (15/8) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Kabau Sirah Mudo kalah tipis 2-1.

Anak asuh Delfi Adri itu sempat tertinggal dua gol melalui gol indah bola free kick dan sepakan penalti. Gol memperkecil ketinggalan SPFC diciptakan M. Jefrry di menit 65 juga melalui titik putih akibat handball pemain PS TNI yang diasuh Miftahudin itu.

“Kami gagal bawa poin penting di laga pembuka. Dua gol di babak pertama membuat anak-anak tertekan. Tapi di babak kedua malah kita yang menekan lawan namun hanya satu gol yang tercipta untuk kita,” ujar Delfi Adri.

Ditambahkan Delfi, sekembali dari away ke Bogor itu, perbaikan akan dilakukannya. “Beberapa catatan saya usai laga tadi adalah koordinasi pemain belakang perlu ditingkatkan. Bukan itu saja, finishing touch juga mesti diperbaiki karena banyak peluang tercipta hanya satu yang dikonversi jadi gol,” papar pelatih yang sukses membawa Kabau Sirah Mudo juara ISL U-21 musim 2014 itu.(dede)

Loading...