Sendirian di Kamar Hotel, Mahasiswi Cantik Diamankan Satpol PP Bukittinggi

CAA tengah diinterogasi diinterogasi di Kantor Satpol Bukittinggi (martiapri yanti)
CAA tengah diinterogasi diinterogasi di Kantor Satpol Bukittinggi (martiapri yanti)

BUKITTINGGI – Tim Pekat Pol PP Bukittinggi mengamankan seorang wanita muda karena tak mengantongi kartu identitas di sebuah hotel, Rabu (9/10) malam.

Diduga wanita berinisil CAA (21) itu sebagai pekerja seks komersial (PSK) yang menjajakan diri secara online.  Ironisnya, cewek berparas cantik itu tengah hamil enam bulan.

Penuturan CAA, dia mahasiswa kedokteran salah satu universitas di Padang, dan mengaku di-booking dengan harga Rp250 ribu selama dua jam. Uang itu dibutuhkannya untuk biaya persiapan bersalin.

Saat diamankan petugas, wanita asal Lawang, Agam ini sendirian di kamar hotel, ditinggal pemesannya karena sedang hamil.  Kamar hotel telah di-booking pria asal Padang tersebut. Apalagi ada informasi dari pihak hotel akan ada razia pekat. Alhasil CAA ditinggal sendirian di kamar itu.

“Kami langsung membawa wanita ini ke kantor Satpol PP untuk diproses, sebab dia tidak bisa menunjukan identitas diri seperti KTP dan lainnya,” terang Kepala Dinas Sat Pol PP Bukittinggi, Syafnir yang memimpin langsung razia tersebut.(yanti)