Shae, Meriahkan Car Free Day di Carocok

 Shae tampil di Pantai Carocok Painan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). (niko)
Shae tampil di Pantai Carocok Painan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). (niko)

PAINAN – Pantai Carocok Painan telah menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).   Minggu (13/8), tempat itu padat pengunjung.

Keramaian kali ini bukan hanya ramai oleh pengunjung dari  luar daerah tetapi pada pagi ceria itu keramaian terlihat karena  warga dihibur dengan kedatangan artis Shae.

Shae, artis keturunan Australia-Riau ini luwes dan lihai dalam aksi panggungnya, sehingga para peserta dalam sebuah kegiatan bertajuk Car Free Day (CFD) yang digelar oleh Pemkab Pessel terlihat enjoy.

“Allright, everybody dance. Are you Ready.. Yess?” tutur Shae sebelum berjoget dan melantunkan tembang-tembang favoritnya.

Acara semakin menyenangkan pada detik-detik terakhir sebelum penutupan, sebab masing-masing OPD yang mewakili,  joget bersama Shae dengan menarikan goyang 25 alias  Gojigo.

Shae mengaku senang karena telah diundang Istri Bupati Pessel, Lisda Hendrajoni untuk tampil dan menghibur warga  negeri berjuluk sejuta pesona tersebut.

Shae mengatakan setelah penampilan di Pessel, dia  juga akan melanjutkan show-nya ke Korea, Singapura dan Malaysia.

Pada Kesempatan itu, Lisda Hendrajoni mengapreasi masyarakat setempat, karena  telah memberikan dukungan dalam bentuk Vote API 2017. Atas dukungan itu pula posisi Kawasan Wisata Bahari Terpadu masih berada pada peringkat teratas.

Ia pun berharap dukungan terus menerus mengalir  hingga penutupan polling di Oktober 2017. Dengan  begitu bisa menjadi jawara pada ajang API  2017.

CFD tersebut dihadiri  Bupati Pessel Hendrajoni, Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Lisda Hendrajoni, Dandim 0311, Letkol Inf. Setiya Asmara, Kapolres Pessel, AKBP Fery Herlambang, Kepala OPD dan Kacab BRI dan Bank Nagari Painan.(niko)