Shandy Aulia Dituntut Lebih Dewasa di Eiffel… I’m In Love 2

Shandy aulia. (okezone)
Shandy aulia. (okezone)

JAKARTA – Aktris Shandy Aulia dituntut lebih dewasa dalam film Eiffel…I’m In Love 2. Ia kembali dipertemukan dengan Samuel Ruzal, setelah 14 tahun lalu sama sama membintangi film Eiffel…I’m In Love 1.

“Karakternya masih Tita yang lama, paling perubahan pendewasaan,” kata Shandy Aulia di Gedung Soraya, Jakarta Pusat, Jumat (15/9).

Di film tersebut, meski sudah akrab dengan peran Tita, wanita berusia 30 tahun ini, harus melakukan pengembangan karakter yang disesuaikan dengan kondisi cerita Eiffel…I’m In Love 2.

“Dasarnya kan sudah saya jalani di film pertamanya. Jadi tinggal pengembangan aja adanya pendewasaan, perbedaan masih ada, tapi sifat dasar tetap kayak Tita,” ucapnya.

Shandy Aulia juga menceritakan adaptasi dengan Samuel Rizal. Meski telah berlalu 14 tahun lalu, keduanya masih bisa membangun chemistry antara dua tokoh yang berpasangan. Selama syuting pun keduanya tidak mengalami kesulitan berarti.

“Sangat mudah. Karena kami memang udah temenan, setelah film pun kami tetap jaga hubungan baik. Pokoknya kami harus professional saat syuting,” imbuhnya.

Sementara itu Produser Sunil Soraya mengatakan butuh perjalanan panjang untuk akhirnya bisa membuat Eiffel…I’m In Love 2. Apalagi untuk membuat sequel dibutuhkan penulis cerita baru dan berkelanjutan dengan edisi pertama 14 tahun lalu.

“Udah lama pengin bikin part dua tapi belum dapat penulis. Karena ini disambungkan cerita dengan karakter yang sama. Makanya saat dapat cerita baru kami mulai,” ucap Sunil Soraya.

Proses syuting Eiffel…I’m In Love 2 dilakukan di dua kota, yakni Paris dan Jakarta. Pengambilan gambar umumnya dilakukan di kawasan Paris. Para pemain dan kru berada di sana selama sebulan lebih.

Tidak banyak perubahan dari segi pemain Eiffel…I’m In Love 2. Shandy Aulia sebagai Tita dan Samuel Rizal menjadi Adit tetap merupakan tokoh sentral dalam ini. Mereka akan bersinergi dengan pemain lain seperti Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Shakira Alatas, dan lainnya.

Saat ini Eiffel…I’m In Love 2 memasuki tahap pasca-produksi termasuk pembuatan soundtrack. Soraya Intercine Films menargetkan film ini tayang pada Februari 2018 mendatang. (dudung)