Toko Taki
Menu Click to open Menus
Toko Taki
Home » Olahraga » Liga » SPFC Bertemu Klub Vietnam

SPFC Bertemu Klub Vietnam

(51 Views) May 2, 2013 2:20 pm | Published by | No comment

BABAK 16 BESAR AFC CLUB

PADANG — Skuat Semen Padang FC bakal bertemu SHB Da Nang pada Babak 16 Besar AFC Cup 2013. Duel wakil klub Indonesia dan Vietnam itu bakal dibentang pada 14 Mei di Stadion H. Agus Salim Padang.

Kepastian melawan Da Nang yang dibesut pelatih Le Huynh Duc itu di laga terakhir Grup G di Stadion Chi Lang, Da Nang, Rabu (30/4) menang 3-1 atas Maziya Sports & Recreation.
Nguyen Thanh Binh dan kawan-kawan hanya finish kedua di bawah Kelantan, Malaysia yang di hari yang sama menang pula Ayeyawady United, Mynamar dengan skor 3-1. Juara Grup G itu ditempati Kelantan dengan 13 angka dan Da Nang 12 angka.
Bertemu Da Nang itu pelatih Jafri Sastra mengakui soal permainan calon lawannya itu belum diketahui. Tetapi tipikal permainan sepakbola Asia sama. Itu artinya, Jafri Sastra bersama tim pelatih dan pasukannya sudah siap menjamu Da Nang.
“Sepakbola di Asia tipikalnya sama. Kita akan mencari tahu cara permainan Da Nang di situs-situs resmi. Kita siap menghadapi Da Nang itu nanti,” kata Jafri Sastra di sela-sela konfrensi pers usai versus Churchill Brothers, Rabu (1/5) petang di Stadion Agus Salim Padang.
Strategi merotasi pemain menjamu Churchill Brothers kemarin itu menjadi salah satu langkah tim pelatih menghadapi Babak 16 Besar nanti.
“Kita akui skenario merotasi beberapa pemain itu mengantisipasi Babak 16 Besar. Empat pemain kami sudah menerima hukuman satu kartu kuning, makanya menurunkan pemain pelapis tadi bisa menjadi motivasi bagi seluruh pemain,” tuturnya.
Ungkapan yang sama juga dilontarkan gelandang enerjik Kabau Sirah, M. Rizal. “Duel tadi kami cukup puas. Bisa memberikan laga happy ending di penyisihan grup. Untuk laga berikutnya melawan Da Nang kami bisa lebih maksimal lagi sekaligus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumbar dan Indonesia umumnya,” ungkap Kajup -sapaannya.
Sementara itu, media officer tim, Ronny Suhatril menyebutkan laga Semen Padang FC kontra Da Nang, Vietnam dipastikan pada 14 Mei. “AFC juga telah merilis Semen Padang kontra Da Nang pada 14 Mei. Bahkan perangkat wasit yang bakal memimpin pun sudah ditugaskan dari Jepang,” terang Ronny Suhatril kepada Singgalang. (102)

Categorised in: ,

No comment for SPFC Bertemu Klub Vietnam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>