Stroke tak Kunjung Sembuh, Warga Padang Panjang Bunuh Diri

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PADANG PANJANG – Indra Rakasiwi (46), warga Rao-Rao Kelurahan Koto Panjang Kecamatan Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang, Sabtu (29/10) sore ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di sebuah pondok tak jauh dari rumahnya.

Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval menuturkan, pada pukul 10.00 pagi korban yang sudah 5 tahun terkena penyakit stroke itu tidak terlihat berada di rumahnya. Keluarga yang cemas pun kemudian mencari pria yang dulunya bekerja sebagai sopir itu di berbagai tempat di sekitar tempat tinggalnya.

Sekitar pukul 15.45 WIB upaya pencarian membuahkan hasil. Anwar Dt. Malenggang, warga Padang Reno yang turut mencari menemukan korban dalam keadaan tergantung dengan tali plastik warna hijau di sebuah pondok tak jauh dari rumahnya.

Mendapat laporan adanya warga tewas tergantung, Satreskrim Polres Padang Panjang langsung menuju TKP. Polisi kemudian menurunkan jasad korban, serta melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi.

“Korban dipastikan gantung diri. Dari keterangan saksi-saksi, korban diduga nekad mengakhiri hidupnya lantaran putus asa penyakit stroke yang dialami selama 5 tahun tidak kunjung sembuh,” sebut kapolres. (jas)