Sudah Mampu Kontrol Emosi, Costa Dipuji Conte

Diego Costa (net)
Diego Costa (net)

LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte memberikan pujian kepada strikernya, Diego Costa. Conte menilai, saat ini Costa sudah mampu mengontrol emosinya, hingga jarang menunjukkan kemarahan yang tidak perlu di atas lapangan.

Sebelumnya, Costa dikenal sebagai pemain yang sangat temperamental di atas lapangan. Tak jarang sikap yang ditunjukkan striker berkebangsaan Spanyol tersebut memancing kemarahan dan keributan dengan para pemain tim lawan.

Conte pun mengakui sifat temperamental yang dimiliki Costa. Meski demikian, pelatih berkebangsaan Italia merasa saat ini Costa sudah sangat berbeda. Menurutnya, striker berusia 28 tahun tersebut sudah menunjukkan perubahan sikap dalam banyak aspek.

“Diego (Costa) menunjukkan ia sudah bisa mengontrol dirinya. Ini adalah hal yang fantastis,” kata Conte, sebagaimana diberitakan Goal, Sabtu (19/11).

“Diego terus berkembang pesat dalam banyak aspek. Bagi saya, saat ini Diego adalah striker terbaik yang ada di dunia,” sambung pria yang pernah jadi pelatih Juventus dan Timnas Italia tersebut. (aci)

agregasi okezone1