Syafii Efendi Motivasi Ratusan Anak Muda di Padang

Syafii Efendi di Aula Stikes Ranah Minang, Padang. (rahmat zikri)
Syafii Efendi di Aula Stikes Ranah Minang, Padang. (rahmat zikri)

PADANG – Sukses itu, memiliki gaya hidup yang diinginkan tanpa harus bekerja lagi. Maka, kejarlah mimpimu dengan mengalahkan musuhmu yaitu dirimu. Selanjutnya, harta karun yang paling berharga dalam hidup mu adalah dirimu, saatnya kamu naik kelas dan sukses.

Hal tersebut dikatakan Syafii Efendi saat menjadi pembicara di Seminar Nasional dan bedah buku “My Enemy Is Me” yang diadakan Indonesian Entrepreneur Club (IEC) di Aula Stikes Ranah Minang, jalan Parak Gadang, Simpang Haru, Padang, Sabtu (22/10).

Syafii Efendi merupakan penulis buku dan trainer dan motivator termuda no 1 di Indonesia. Kemampuannya berkomunikasi patut di acungi jempol, pasalnya di umur yang masih sangat muda yaitu 25 tahun ia sudah berkeliling Indonesia untuk memberikan motivasi.

Kepada ratusan mahasiswa dan anak muda di Padang Syafii juga mengatakan, tutup mata dan telingamu dari orang yang tidak menyukaimu fokuslah pada masa depan mu sudah saatnya kita naik kelas balas mereka dengan kesuksesan.

“Jalani hidupmu dengan semangat, karena orang yang hidupnya penuh semangat terbukti lebih bahagia dan sukses. Untuk menjadi sukses anda harus lakukan perubahan meski perubahan itu tidak menyenangkan, sampai akhirnya kamu terbiasa,” ujarnya.

Ketua pelaksana kegiatan Muhammad Nasir mengatakan bahwa Seminar tersebut diikuti sebanyak 500 anak muda dari berbagai perguruan tinggi di Sumatera Barat. Tujuan dari seminar yaitu untuk merobah, membentuk karakter dan memberikan motivasi untuk mulai merubah diri.

“Mulailah merubah diri secara sadar dari sekarang karena sesuatu yg tidak berubah akan punah. Agar tidak punah temukan strategi dan inovasi suksesmu segera dari sekarang, saatnya membahagiakan orang tua mu,” katanya. (rahmat)