Syuting di Padang, Pemain Me vs Mami Disambut Gempa

mevsmami

JAKARTA – Kejadian menarik sempat terjadi dalam proses penggarapan film Me vs Mami. Mengambil lokasi syuting di Kota Padang, Sumatera Barat, para pemain, sutradara, beserta seluruh kru yang terlibat dalam film arahan MNC Pictures, langsung disambut oleh sebuah fenomena alam.

Setibanya di Tanah Minang, mereka langsung disambut oleh gempa bumi dengan kekuatan yang cukup besar. Ody C Harahap selaku sutradara, menceritakan momen yang membuat para kru dan pemain sempat panik.

“Kita sempat kena gempa waktu itu di Padang. Semua langsung kabur kocar-kacir, kita sempat ngungsi ke tempat yang lebih tinggi, karena waktu itu BMKG Padang bilang bahwa ini ada potensi tsunami,” kisah Ody C Harahap kepada Okezone.

Potensi tsunami yang diumumkan oleh BMKG Padang pada saat itu, sempat membuat seluruh pihak yang terlibat dalam film Me vs Mami kalang kabut. Pasalnya, lokasi tempat mereka menginap berada di kawasan yang cukup dekat dengan garis pantai.

“Setelah kita dapat kabar aman, kita baru balik turun lagi ke penginapan, karena memang pada saat itu posisi penginapan kita itu dekat banget sama garis pantai,” lanjut pria yang akrab disapa Ochay.

Di akhir cerita, Ochay sempat berkelakar dengan menyebutkan bahwa bencana gempa bumi tersebut adalah sambutan bagi kedatangan mereka di Padang. “Jadi, kedatangan kita disana itu langsung disambut sama gempa bumi,” pungkasnya sembari tertawa. (rahmat)

agregasi okezone1