Tabrak Lari di Depan Kantor Gubernur, Kemenakan Wartawan Singgalang Tewas

 

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PADANG – Rifqi Zona (16) menghembuskan napas terakhirnya di RS Yos Sudarso Padang, setelah ditabrak mobil Jeep di depan Kantor Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (2/10) sekira pukul 00.10 WIB.

Korban yang tinggal di Komplek Taruko Andesa Permai, Blok k/10, Kelurahan Tabing Bandar Gadang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang ini menjadi korban tabrak lari.

Rizqi merupakan kemenakan kandung dari wartawan Harian Singgalang Guspa Chaniago.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Sugeng Riadi memaparkan korban ditabrak mobil saat dia bersama teman-temannya mengambil foto di depan kantor gubernur.

Selanjutnya, sebuah mobil dari simpang Bank Indonesia menuju Ujung Gurun menabrak korban.

“Setelah ditabrak korban dibiarkan begitu saja. teman-temannya, mendapatkan informasi unit laka lantas langsung menuju lokasi kejadian dan meminta informasi dari saksi yang ada di lokasi,” ujar Sugeng, Minggu (2/10).

 

Guspa menjelaskan korban merupakan kemenakannya. Korban siswa di salah satu SMA swasta di Kota Padang.

Dari informasi teman-temannya, Rifqi hendak selfie di depan Kantor Gubernur Sumbar.

“Kata teman-temannya mobil yang menabrak adalah Pajero. Dia ditabrak saat itu ia hendak memoto dan bermaksud mengambil posisi yang nyaman untuk memotret,” terang Guspa.

Guspa berharap polisi menangkap pelaku tabrak lari tersebut. Oleh karena itu ia meminta pihak kepolisian agar memeriksa rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi. (aci)

agregasi okezone1