Tabrak Warung di Pandai Sikek, Dua Orang Tewas

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PADANG PANJANG – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Padang Panjang. Sebuah sepeda motor yang dikendarai Hendra Firdaus (23), warga Sungai Pua, Agam putus rem ketika melewati turunan tajam Tanjuang, Nagari Pandai Sikek pada Sabtu (22/10) sekitar pukul 16.30 WIB.

Sepeda motor yang tak terkendali menabrak warung, Firdaus dan teman sekampung yang diboncengnya, Yurino Winanda terpelanting ke jurang sedalam lebih kurang 8 meter. Sebelum sampai ke tanah, tubuh kedua korban sempat menghantam dinding tembok rumah warga dalam jurang itu.

Kedua korban mengalami luka berat di sekujur tubuhnya, terutama pada bagian kepalanya. Hendra yang pegawai Kantor Walinagari Sungai Pua dan kawannya yang berprofesi sebagai penjahit baju itu akhirnya tewas di lokasi kejadian.

“Jalan di TKP turunannya tajam. Korban yang datang dari arah atas (tower RCTI) tak bisa mengendalikan sepeda motornya saat melewati turunan itu, hingga akhirnya kecelakaan. Ini murni kecelakaan tunggal,” kata Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval. (jasriman)