Tak Ada Dendam Mourinho Terhadap Chelsea

Jose Mourinho (net)
Jose Mourinho (net)

MANCHESTER – Akhir pekan ini bakal menjadi momen yang sangat bersejarah untuk Jose Mourinho. Pasalnya, manajer dengan julukan The Special One tersebut bakal kembali ke Stamford Bridge. Namun tidak seperti sebelumnya, ia kembali sebagai musuh Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Mourinho pernah dua kali dipercaya melatih pasukan The Roman Emperors. Namun sayangnya, dua kali juga pria asal Portugal tersebut merasakan pahitnya dipecat oleh manajemen Chelsea.

Meski begitu, Mourinho sama sekali tak menaruh dendam dan tetap mencintai ‘sang Cinta Pertamanya’ tersebut. Namun jika memiliki kemungkinan untuk kembali menjadi nakhoda Chelsea lagi, Mourinho dengan tegas menolak tawaran tersebut.

“Kembali ke sana sebagai pelatih Chelsea lagi pada masa yang akan datang? Jujur, saya sangat berharap hal tersebut tidak pernah terjadi,” tegas Mourinho, seperti dilaporkan oleh BBC Sports, Sabtu (22/10).

“Saya ingin bertahan di sini (Manchester United) untuk waktu yang sangat lama. Itu berarti saya tidak akan pernah mencari klub lain di Liga Inggris, jadi saya harap tidak (kembali melatih Chelsea),” tuntas pria asal Portugal tersebut. (aci)

agregasi okezone1