Takluk, Inter Memble di Liga Eropa

JAKARTA – Inter Milan gagal meraih poin pertamanya di Liga Europa setelah kalah 0-2 di tangan Hapoel Beer Sheva dalam pertandingan penyisihan Grup K di Stadion San Siro, Milan, Jumat dini hari WIB.

Hapoel nyaris membuka keunggulan pada menit ke-9. Umpan silang Buzaglo dari sayap kanan disambut Maranho yang melompat di antara dua bek Inter, namun bola sundulannya masih melenceng tipis di luar mistar gawang.

Maranho juga hampir membawa Hapoel unggul saat melesakkan bola hasil umpan Bittlon pada menit 29, tetapi bola masih bisa ditepis penjaga gawang.

Jelang babak pertama berakhir, Inter mendapatkan peluang lewat kaki Eder yang melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, tapi upaya Inter ini juga gagal.

Hapoel akhirnya memecah kebuntuan pada babak kedua, tepatnya menit ke-54. Gol diciptakan oleh Leonardo Vitor yang sukses mengkonversi umpan Lucio Maranho. 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Hapoel menggandakan keunggulan pada menit 69 berkat tendangan bebas nan cantik yang dilesakkan Buzaglo. Kiper Inter pun terpaku melihat gawangnya bobol untuk kedua kalinya.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Hapoel membawa pulang tiga angka. (lek)