Telkomsel dan Catchplay Hadirkan Film Blockbuster Terbaru dalam Genggaman

×

Telkomsel dan Catchplay Hadirkan Film Blockbuster Terbaru dalam Genggaman

Bagikan berita
Telkomsel dan Catchplay Hadirkan Film Blockbuster Terbaru dalam Genggaman
Telkomsel dan Catchplay Hadirkan Film Blockbuster Terbaru dalam Genggaman

[caption id="attachment_51817" align="alignnone" width="650"] VP Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P Tristram (kedua dari kiri), CEO CATCHPLAY Daphne Yang (kedua dari kanan), saat Press Conference kerjasama Telkomsel dan CATCHPLAY di Jakarta, Rabu (12/4). Pelanggan Telkomsel kini memiliki akses tak terbatas pada koleksi film blockbuster terbaru yang bisa dinikmati kapan pun, menggunakan perangkat apa pun, termasuk layanan data video sebesar 2GB, dengan berlangganan paket bundling Telkomsel VideoMAX dan CATCHPLAY. VP Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P Tristram (kedua dari kiri), CEO Catchplay Daphne Yang (kedua dari kanan), saat press conference kerjasama Telkomsel dan Catchplay di Jakarta, Rabu (12/4). (*)[/caption]JAKARTA  - Pelanggan Telkomsel kini memiliki akses tak terbatas pada koleksi film blockbuster terbaru yang bisa dinikmati kapan pun, menggunakan perangkat apa pun, termasuk layanan data video sebesar 2GB, dengan berlangganan paket bundling Telkomsel VideoMAX dan Catchplay. Didukung layanan data 4G LTE Telkomsel yang cepat dan stabil, pelanggan dapat streaming berbagai hiburan movies-on demand dari Catchplay dengan mulus.

Catchplay merupakan layanan hiburan terbaru movies-on-demand di Asia, yang memberikan akses tak terbatas ke beragam jenis koleksi film populer Hollywood dan studio independen. Pelanggan Telkomsel yang berlangganan paket Catchplay bisa menikmati akses 30 hari terhadap layanan Movie Lovers Catchplay yang di dalamnya juga sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB seharga Rp 66.000.Daphne Yang, Chief Executive Officer Catchplay gembira bermitra dengan Telkomsel di Indonesia. Sebagai pemimpin pasar seluler di Indonesia, pelanggan Telkomsel sudah mengadopsi gaya hidup digital karena telah dapat mengakses internet dengan baik dan menjadi pengguna aktif untuk berbagai macam hiburan di perangkat mobile.

"Ini membuat kemitraan dengan Telkomsel amat ideal bagi Catchplayspesialis penyedia layanan bagi konsumen dinamis dan sibuk, dengan akses cepat ke hiburan terkini, hanya sejauh ujung jari mereka,” katanya.Indonesia memiliki potensi besar perihal jumlah pengguna Internet yang menikmati streaming video, kebanyakan dari mereka berusia 18-34. Mereka menghabiskan waktu hingga 6 jam sehari berselancar di Internet, dan 96 persen dari mereka memiliki smartphone.

Venusiana Papasi, Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel mengungkapkan,‘belum lama ini Telkomsel menghadirkan VideoMAX sebagai jawaban dari tingginya minat pelanggan dalam menikmati konten video-on-demand. Kehadiran Catchplay dengan berbagai koleksi film terbaru dan eksklusif, tentunya akan menambah ragam pilihan hiburan video digital Telkomsel yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Telkomsel.Venusiana kemudian menambahkan bahwa melalui akses tanpa batas atas konten Catchplayselama 24 jam baik melalui laptop, tablet dan telepon seluler yang didukung layanan internet 4G LTE Telkomsel yang handal, pelanggan dapat streaming film dengan nyaman, layaknya pengalaman menonton bioskop.

Untuk menikmati paket Catchplaypelanggan pra bayar maupun paska bayar Telkomsel hanya perlu mengaktifkan paket langganan dengan memilih VideoMAX melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#, dengan tarif Rp. 66.000 untuk 30 hari, yang sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB.Catchplay menawarkan film-film blockbuster Hollywood terbaru, tiga bulan setelah tayang di bioskop. Melalui kemitraan konten dengan studio papan atas Hollywood seperti Studio NBC Universal, Warner Brothers, Paramount dan studio independen internasional dan lokal terkemuka, Catchplay menawarkan film blockbuster berkualitas. (rahmat)

 

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini