Telkomsel Gelar Edukasi #internetBAIK di Pekanbaru

Telkomsel mengadakan reoadshow #internetBaik ke sejumlah daerah. (*)
Telkomsel mengadakan reoadshow #internetBAIK ke sejumlah daerah. (*)

 

PEKANBARU–Telkomsel menggelar sosialisasi dan edukasi mengenai pemanfaatan internet secara bertanggung jawab, aman, kreatif, dan inspiratif (BAIK) di 12 kota di berbagai wilayah di Indonesia. Kampanye ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk membangun ekosistem digital yang positif dan konstruktif bagi masyarakat Indonesia.

Kota Pekanbaru menjadi kota ketujuh untuk menyelenggarakan kegiatan #internetBAIK yang berlangsung di Hotel Grand Central Pekanbaru (11-14 Oktober 2016). Setelah sebelumnya kegiatan yang sama juga sudah berlangsung di kota Medan, Yogyakarta, tenggarong, nunukan, tasikmalaya, dan kupang.  selanjutnya akan menyusul kota palembang, banyuwangi, manokwari, bantaeng dan bekasi.

General Manager Sales Region Sumbagteng Telkomsel Ismu Widodo mengatakan, salah satu fondasi terpenting dalam menciptakan ekosistem digital yang positif dan konstruktif adalah karakter manusia sebagai penggunanya. Untuk itu, sebelum smart village, smart city, atau smart country terbentuk, maka yang perlu diwujudkan terlebih dahulu adalah smart people.

“Sebagai operator seluler terdepan di Tanah Air, kami bertanggung jawab untuk mengedukasi dan memberikan teladan bagi masyarakat Indonesia perihal penggunaan teknologi informasi dan komunikasi yang dapat memberikan nilai tambah bagi kita semua. Melalui #internetBAIK, kami mendorong anak-anak, orangtua, dan guru untuk mampu memanfaatkan internet secara produktif, tidak sebatas sebagai pengguna namun juga untuk berkreasi menghasilkan sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.