Tiga Rumah di Rawang Padang Selatan Ludes Terbakar

Tiga unit armada kebakaran Padang bersama satu unit armada kebakaran Lantamal II Teluk Bayur, tengah memadamkan api di lokasi kejadian. (deri oktazulmi)
PADANG – Tiga rumah hangus dilalap api di Kelurahan Rawang Kecamatan Padang‎ Selatan, Kamis (4/1/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.  Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian salah seorang warga melihat ada kepulan asap yang keluar dari salah satu bangunan yang terbakar. Melihat kondisi itu, warga pun berusaha mencari sumber api.
Selain melihat adanya kepulan asap, warga pun sempat mendengar ledakan yang berasal dari salah satu bangunan. Mengetahui hal itu, warga pun berbondong-bondong memadamkan api.
“Ada tiga bangunan yang hangus dilalap api. Diduga api berasal akibat ledakan kompor,” kata Kabid Operasional Pemadam Kebakaran Padang, Basril.
Kapolsek Padang Selatan, Kompol Alwi Haskar mengatakan, dugaan sementara api berasal dari ledakan kompor di salah satu bangunan. Namun, untuk memastikannya, kita masih melakukan penyelidikan
Selain petugas pemadam kebakaran Padang, satu unit armada milik Lantamal II Teluk Bayur juga ikut memadamkan api. (deri)
Loading...