Tim Besar Menang, Barcelona Imbang

atletico

JAKARTA – Babak 32 besar Copa del Rey 2016 leg pertama sudah dimulai. Sebanyak delapan pertandingan tersaji pada Kamis (1/12/2016) dini hari hingga pagi WIB. Dalam pertandingan kali ini, tim-tim besar, seperti Real Madrid, Sevilla, Atletico Madrid, dan Villarreal meraih kemenangan telak.

Real Madrid berhadapan dengan Cultural Leonesa. Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Madrid sama sekali tidak mengalami kesulitan untuk mengalahkan Cultural Leonesa dengan skor 6-1.

Hal yang sama juga dialami oleh Sevilla. Bermain melawan Formentera di markas sang lawan, Sevilla meraih kemenangan dengan mudah. Mereka pun pulang dengan kepala sangat tegak usai mempermalukan tuan rumah dengan skor 5-1.

Begitu juga dengan Atletico Madrid yang berhadapan dengan Guijuelo dan Villarreal yang tanding melawan Toledo di markas lawannya masing-masing. Atletico menang dengan skor 6-0, sedangkan Villarreal dengan skor 3-0.

Sayangnya, hal yang sama tidak dialami Barcelona. Bertanding melawan Hercules, pasukan Luis Enrique tidak mampu meraih kemenangan. Blaugrana hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 pada laga yang berlangsung di markas Hercules tersebut.

Berikut hasil lengkap pertandingan Copa del Rey 2016-2017 leg pertama babak 32 besar, Kamis (1/12/2016) dini hari WIB:

Toledo (0) – (3) Villarreal

Formentera (1) – (5) Sevilla

Real Madrid (6) – (1) Cultural Leonesa

Guijuelo (0) – (6) Atletico Madrid

UCAM Murcia (0) – (1) Celta de Vigo

Cordoba (2) – (0) Malaga

Granada (1) – (0) Osasuna

Hercules (1) – (1) Barcelona

(aci)

agregasi okezone1