Timnas Indonesia Langsung Istirahat Usai Tiba di Manila

Evan Dimas (net)
Evan Dimas (net)

MANILA – Timnas Indonesia tiba di Filipina pada Kamis 17 November 2016 malam WIB. Sperti diketahui, Skuad Garuda akan tampil di Piala AFF 2016.

Terbang selama empat jam dari Jakarta, Timnas Indonesia akhirnya mendarat di Bandara Internasional Ninoy Aquino, Manila, pukul 19.15 malam waktu setempat. Begitu mendarat, dengan dipimpin pelatih kepala Alfred Riedl, 22 pemain dan ofisial Timnas Indonesia pun langsung menuju Hotel Novotel, Quezon City, untuk beristirahat.

Kedutaan Besar Republik Indonesia di Filipina juga menyambut kedatangan Timnas Indonesia. Hotel tersebut jadi tempat menginap semua tim kontestan grup A, Thailand, Singapura dan Filipina.

Begitu masuk ke Hotel Novotel, para pemain Timnas Indonesia langsung makan malam bersama dan setelah itu menuju kamar masing-masing untuk beristirahat.

Sebelumnya tim lain seperti Singapura sudah tiba pada 15 November 2016, dan Thailand 16 November 2016. Sesi latihan perdana Boas Salossa dkk akan dimulai pada Jumat (18/11/2016) sore waktu setempat, di Stadion Olahraga Filipina.

Timnas Indonesia melakoni pertandingan pertama Piala AFF 2016 dengan melawan Thailand, Sabtu 19 November 2016, yang notabene juara bertahan. (lek)

agregasi okezone1