Tomi Sakit, Gubernur Ditawari Jadi Drummer Band Wali

PADANG – Tampil pada Sumbar Ekspo Potensi Desa 2016 di GOR Haji Agus Salim Padang, Jumat malam (23/9), Grup Band Wali dapuk Irwan Prayitno sebagai penabuh drum. Karena, drummer Wali Band Tomi tidak bisa tampil karena sakit.

Posisi penabuh drum itu ditawarkan pada Irwan Prayitno setelah Tomi yang bertugas menggebuk drum dipastikan tidak dapat hadir karena sakit. Untuk itu, Apoy sang gitaris menawarkan Gubernur Irwan Prayitno untuk menggantikan posisi Tomi.

“Tomi lagi sakit, jadi tidak bisa ikut ke sini. Nanti Bapak saja yang menggantikan,” tawar Apoy pada Irwan Prayitno ketika dijamu makan siang di Istana Gubernur, Padang, Jumat (23/9).

Mendengar tawaran dari personel  band beraliran pop kreatif itu, Irwan Prayitno hanya melemparkan senyum sambil melanjutkan berbincang-bincang di ruang tamu Istana Gubernuran. Apalagi selama ini Irwan Prayitno memang dikenal mahir menabuh drum, bahkan Irwan juga punya band sendiri.

Sementara itu, Faank vokalis Wali Band mengaku bangga bisa tampil satu panggung dengan Gubernur Irwan Prayitno dalam pembukaan Sumbar Ekspo.

“Saya kagum dengan Gubernur Sumbar yang cinta dengan dunia  musik. Baru kali ini saya bertemu dengan Gubernur yang aktif dalam dunia musik,” ungkapnya.

Untuk diketahui, selain hiburan, dalam kegiatan Ekspo Pameran Potensi Desa 2016 akan ditampilkan teknologi, inovasi, kerajinan dan festival kuliner dari berbagai daerah di Indonesia. Selain Wali Band, pembukaan juga dimeriahkan pedangdut senior Ikke Nurjanah. (yose)