Trail Adventure  Sungai Geringging Traas akan Digelar   

PARIK MALINTANG –  Trail adventure menjadi salah satu hobi yang digemari saat ini.  Saking boomingnya, bisa dikatakan sudah bisa menyaingi event cabang olahraga lain. Buktinya saja, penyelenggaraan trail  adventure  sudah sampai ke desa. Tak salah jika Aur Malintang  Sungai  Geringging Traas  I   akan  segera digelar.

Wakil  Ketua  2 Days Traas 1  Nasional Event Tahun 2016,  Syam  Suardi, kepada Singgalang, Minggu, (19/9)  di kediamannya.

Event  adventure  off-road  roda dua yang berlangsung selama dua hari menempuh  jarak lebih kurang 100 km dengan rute dan lintasan.  Sedangkan rute dengan jalur alternatif di pelosok kampung   di tiga kecamatan  yakni  IV Koto Aur Malintang, Sungai Geringging dan Batang Gasan.

Para peserta nantinya  start dari lapangan Madrasah Tsanawiyah Swasta Aur Malintang Kenegarian  III Koto Aur  Malintang Selatan  Kec. IV Koto Aur.

Menurut Syam yang akrab  dipanggil Edor ini  para peserta diyakini dapat menaklukkan medan berat berliku.

Olahraga train adventure cocok bagi orang yang menyukai tantangan dan mengasah kemahiran  dan keahlian mengendalikan roda dua. Sebab  lokasi yang  akan dijadikan event  ini akan melewati hutan belentara ,  hamparan sungai, pengunungan , jalan setapak, lembah  serta pasir pantai.

Pelaksanaan 2 days Traas I Nasional  Event ini   dalam rangka HUT Traas Kabupaten PadangPariaman yang ke I  sekaligus  memperkenalkan wisata alam  di Sungai Geringging dan Padang Pariaman  yang mempesona. Rencananya event akan diikuti sekitar ratusan  peserta seluruh Indonesia.

Bagi  pecinta otomotif yang bernyali  tinggi  bisa mengikuti event  yang satu ini dengan menghubungi,  Edor di  085274071408.

Trail adventure  menurut rencana dibuka Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno  dan  memperebutkan sejumlah hadiah bergengsi, sekaligus memilih  peserta tertua dan termuda. (puput)