Toko Taki
Menu Click to open Menus
Toko Taki
Home » Olahraga » Liga » TRISTAN ALIF NAUFAL : Antara Barca dan Liverpool

TRISTAN ALIF NAUFAL : Antara Barca dan Liverpool

(54 Views) July 4, 2012 6:30 am | Published by | No comment

JAKARTA – Berhasil mencuri perhatian Josep Guardiola dan menyarankan agar Barca segera mengajukan tawaran. Tristan Alif Naufal diproyeksikan untuk bergabung ke Liverpool di masa mendatang.

MENCURI PERHATIAN

Bocah berusia 7 tahun tersebut memang menjadi buah bibir pada beberapa hari terakhir. Disebut-sebut sebagai titisan Lionel Messi, Tristan berhasil menuai pujian dari publik bola dan berharap Tristan mampu menjadi bintang di masa depan.
Namun tampaknya bukan Barcelona FC yang akan menjadi pelabuhan bocah ajaib tersebut. Menjadi murid di Liverpool Academy Indonesia, Tristan diproyeksikan untuk terbang ke Inggris untuk mengikuti trial di Liverpool ketika berusia 10 tahun.
“Alif kami proyeksikan untuk mengikuti trial di Inggris ketika berusia 10 tahun, karena saat ini dia baru berusia 7 tahun. Kami akan terus memantau perkembangannya,” terang Humas Liverpool Academy Indonesia, Qatrunnada Salma.
“Banyak program yang akan dijalani Alif. Dia saat ini sedang belajar bahasa Inggris dan kami juga terus memantau kondisi fisik serta gizi Alif,” tambahnya.
Sebelumnya Tristan yang memperlihatkan aksinya di depan mantan pelatih Barca, Pep Guardiola berhasil memikat hati sang pelatih. Bahkan dirinya menyarankan agar Barca segera mengajukan tawaran untuk merekrut Tristan. Namun tampaknya, pihak Liverpool Academy Indonesia tak ingin kehilangan permatanya tersebut dan ‘mengikatnya’ hingga Tristan siap untuk terbang ke Inggris ketika usianya siap.
(010)

Categorised in:

No comment for TRISTAN ALIF NAUFAL : Antara Barca dan Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>