Trofi Piala AFF 2016 Sudah Tiba di Manila

Trofi Piala AFF Suzuki. (okezone)
Trofi Piala AFF Suzuki. (okezone)

MANILA – Perhelatan Piala AFF Suzuki 2016 akan mulai berlangsung dalam empat hari lagi. Jelang berlangsungnya turnamen sepakbola paling bergengsi di Asia Tenggara ini, trofi untuk sang juara nanti pun sudah tiba di Ibu Kota Filipina, Manila.

Trofi Piala AFF tiba di Manila pada Sabtu 12 November 2016. Sebelumnya, trofi tersebut sempat berada di Yangon (Myanmar), Jakarta (Indonesia), dan Ho Chi Minh (Vietnam), hingga akhirnya berhenti di Manila, selaku kota terakhir.

Dua pemain Timnas Filipina, James Younghusband dam Misagh Bahadoran, menghadiri acara pameran trofi Piala AFF 2016 yang dilangsungkan di salah satu pusat perbelanjaan di Manila, SM City North Edsa. Acara ini pun jadi salah satu dihadiri oleh banyak fans Timnas Filipina.

“Piala AFF Suzuki menyetir emosi para fans sepakbola di semua wilayah dan kami mengharapkan pengembalian dalam bentuk dukungan yang kuat ketika kami membawa trofi ke jalan,” kata Sekjen AFF, Lt Gen Dato’ Sri Azzuddin Ahmad, sebagaimana dimuat laman resmi AFF, Selasa (15/11/2016).

“Semua orang sangat bersemangat menunggu Piala AFF Suzuki. Jadi, tur trofi ini memuaskan dahaga para fans di Asia Tenggara yang telah dijanjikan menjadi salah satu edisi terbaik dari turnamen ini,” sambungnya. (lek)

agregasi okezone1