Truk Ditimpa Pohon di Pasaman, Sopir Tewas

Ilustrasi (yuni)
Ilustrasi (yuni)

PASAMAN – Truk pengangkut gas Elpiji 3 Kilogram ditimpa pohon tumbang di samping Mapolsek Panti, Pasaman, Selasa (29/11). Sopirnya, Jasril (45) meninggal dunia, sebelum sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Kanit Laka Lantas Polres Pasaman, Aiptu Armen menjelaskan, awalnya dengan nomor polisi BA 9103 DY itu melaju dari arah Lubuk Sikaping ke Kecamatan Panti dan Rao.

Ketika melintasi jalan lintas di depan Mapolsek Panti, pohon berukuran berdiameter besar tumbang dan menimpa truk naas tersebut.

“Supir yang merupakan warga Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping itu sempat dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina Panti untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawanya tidak tertolong. Sedangkan temannya Alsamri (35) hanya mengalami luka ringan,” kata Armen.

Kejadian itu juga sempat menbuat arus lalu lintas Lubuk Sikaping menuju Panti tidak bisa dilalui sekitar satu jam, karena pohon yang tumbang tersebut menutup jalan.

Jalan baru bisa dilalui setelah sejumlah personel Polsek dan anggota BPBD Pasaman menyingkirkan pohon yang melintang di tengah jalan. (chandra)