Tukang Ojek Tewas Kecelakaan di Solok, Kekasih Luka-luka

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

SOLOK – Riki Ronan (33), warga Ampang Kualo, Kota solok yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek tewas dengan kondisi mengenaskan setelah Honda vario yang dikendarainya bertabrakan dengan Colt Diesel bermuatan ternak di Jalan Lintas Sumatera, Tanjung Bingkuang, Kabupaten Solok, Senin (23/10) sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, awalnya korban yang membonceng teman wanitanya bernama Pepi Andika Putri melaju dari arah Solok menuju Singkarak. Saat melintas di Tanjung Bingkuang, korban diduga hendak mendahului mobil Avanza yang ada didepannnya, sehingga melebar ke kanan.

Ironisnya di saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk Colt Diesel. Alhasil kecelakaan tak terhindarkan. Akibat luka parah di bagian kepala, Riki mengembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. Sementara teman wanitanya mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Rumah Sakit Tentara (RST) Solok.

Kasat Lantas Ipda Bayful Yendri mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kecelakaan maut itu. (oky)