Unggul 4 Poin Atas Barca, Zidane: Kami Belum Memenangi Apapun

Zinedine Zidane (ste.india.com)
Zinedine Zidane (ste.india.com)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut timnya belum memenangi apa pun, meski saat ini berada di puncak klasemen Liga Spanyol dan unggul empat poin dari Barcelona di posisi dua. Zizou –sapaan akrab Zidane– menilai kompetisi masih panjang dan segalanya masih mungkin terjadi.

Hingga Liga Spanyol memasuki pekan 12, Los Blancos –julukan Madrid– berada di puncak klasemen dengan poin 30. Sejauh ini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sukses mengemas sembilan menang, tiga menang dan belum pernah menderita kekalahan.

Kemenangan terbaru tercipta saat bertandang ke markas Atletico Madrid, Vicente Calderon. Melakoni Derby Madrid terakhir di Vicente Calderon, Madrid menang 3-0 lewat hattrick Cristiano Ronaldo.

Kemenangan itu plus hasil imbang 0-0 yang diterima Barcelona atas Malaga membuat Madrid semakin difavoritkan meraih trofi Liga Spanyol musim ini. Namun, Zizou berharap anak asuhnya tetap menginjak bumi mengingat Liga Spanyol masih menyisakan 26 pertandingan.

“Musim masih panjang. Kami harus menunjukkan intensitas tinggi seperti yang kami tampilkan di laga kontra Atletico agar meraih sesuatu di akhir musim ini. Kami berada di posisi yang baik saat ini, namun kami belum memenangi apa pun,” ujar Zizou mengutip dari Marca, Minggu (20/11). (aci)

agregasi okezone1