Usai Bertengkar, Ibu Muda di Dusun Malabbaet Diduga Bunuh Diri

TUA PEIJAT – Inke Maris, 25 tahun, warga Dusun Malabbaet, Desa Sioban, Kecamatan Sipora Selatan dilaporkan tewas terlilit sehelai kain di rumahnya, Minggu (18/9). Diduga , Inke tewas karna bunuh diri.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Reskrim Polres Mentawai, AKP. Kaspi Dharmis, jenazah korban kini sudah dibawa ke RSUD Tuapeijat untuk dilakukan otopsi.

“Jenazah yang bersangkutan sudah dibawa ke RSUD untuk dilakukan otopsi,” katanya di Mapolres Mentawai, Senin (19/9).

Kaspi mengatakan, menurut suami Inke, Martin Saogo, 30 tahun, sebelum peristiwa naas itu terjadi, sempat terjadi pertengkaran antara Inke dan sang suami.

“Menurut Martin, usai bertengkar itu dirinya pergi ke kamar mandi untuk memandikan anaknya. Begitu usai memandikan anaknya itu, ketika dirinya hendak memasuki kamar tidur, dia terkejut karna secara tiba-tiba mendapati istrinya sudah tewas dengan posisi bertekuk lutut sementara lehernya dililit kain panjang yang digantungkan pada sebatang besi kecil,” terang Kaspi.

Sementara menurut keterangan saksi lainnya, Kortanius, 35 tahun, sempat mendengar suara gaduh pertengkaran antara korban dengan suami, namun karena saat itu tengah hujan, saksi tidak mendatangi rumah korban, beberapa saat kemudian, saksi diberitahu oleh suami korban, bahwa korban gantung diri dalam kamar.

“Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan oleh Polres Mentawai. Untuk mengetahui penyebab kematian korban yang sesungguhnya, maka jenazah perlu diotopsi dulu,” pungkasnya. (Ricky)