Usai Sriwijaya, Semen Padang Optimis Tatap Gresik United

nil1
Nilmaizar dan Riko Simanjuntak usai pertandingan. (rahmat)

PADANG – Usai laga melawan Sriwijaya FC dengan hasil imbang dalam Liga I Indoneia 2017, kini tim Kabau Sirah menatap ke depan untuk menantang Persegres Gresik United pada Jumat (21/4). Dengan waktu yang mepet pemain Semen Padang harus merebut poin di kandang lawan.

“Waktu kita sangat sedikit besok pagi kita latihan, Rabu kita berangkat ke markas Gresik, Kami kita uji coba lapangan disana dan Jumat kita sudah bertanding, hari Sabtu kita kembali ke Padang untuk bertanding lagi,” ujar Nil Maizar, Senin (17/4/2017)

Dengan banyak pemain yang cedera dan aturan regulasi panitia Nil Maizar harus memutar pikirannya untuk menyabet poin penuh saat laga mendatang. “Kevin, Adi Nugroho dan Syamsul Bahri meski merupakan pemain baru meski di timnas namun mereka masih minim pengalaman dan kita akan latih mereka dan turunkan setiap laga, kita akan maksimalkan permainan mereka,” ujar Nil.

Tidak banyak lagi waktu untuk mengevaluasi hasil pertandingan tadi, namun Nil akan memberikan arahan-arahan kepada anak asuhnya dan memutar video-video permain Persegres Gresik United. “Yang jelas kita akan dalami permainan lawan, nah kalau sudah tahu maka kita akan atur strategi untuk memberikan serangan. Yang jelas kita harus dapat poin nantinya,” tutupnya. (rahmat)

agregasi okezone1