Vokalis Panbers Benny Panjaitan Meninggal Dunia Akibat Stroke

Benny Panjaitan (foto: Twitter/@panbersband)
Benny Panjaitan (foto: Twitter/@panbersband)

JAKARTA – Kabar duka datang dari musisi legendaris, Benny Panjaitan. Hal itu pun telah dikonfirmasi anak dari vokalis grup band Panbers tersebut, yakni Roesland. Ia membenarkan, dan mengatakan bahwa sang ayah meninggal hari ini, (24/10/2017) pukul 09.50 WIB.

Roesland pun melanjutkan bahwa Benny Panjaitan meninggal dikarenakan sakit stroke yang telah menyerang sang ayah sejak lama. Saat ini, dirinya pun langsung bergegas ke rumah duka.

“Benar meninggal jam 09.50 karena sakit stroke sudah lama. Ini saya sedang on the way ke rumah duka,” ujar Roesland melalui sambungan telefon kepada awak media, Selasa (24/10/2017).

Melalui pesan singkat yang diterima awak media, adik dari Benny Panjaitan, yakni Asido Panjaitan membenarkan kabar duka meninggalnya sang kakak dan bukan hoax.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, kabar hoax sempat menimpa Benny Panjaitan yang mengatakan kalau pelantun Gereja Tua tersebut telah meninggal. Namun, pada saat itu, Benny dalam keadaan sehat.

“Om benny panjaitan barusan meninggal dunia. Alamat duka: Jalan prof dr hamka komplek panbers (taman asri) no 14.ciledug larangan. No hoax,” tulis Asido Panjaitan. (aci)

agregasi okezone1