Wanita Cantik Ditemukan Tewas Dikontrakannya di Lubeg

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PADANG – wanita muda, Yuli (26) ditemukan tewas bersimbah darah di kontrakannya di Gurun Laweh, Lubuk Begalung, Padang, Minggu (23/10) sekitar pukul 15.30 WIB.

Diduga kuat, warga Kepulauan Mentawai itu merenggang nyawa akibat dibunuh. Pasalnya darah dari luka di tubuh korban berserakan di kasur.

Jasad wanita berparas cantik itu awalnya dijumpai sejumlah tetangganya. “Saya sudah tak melihatnya sejak pukul 10.00 WIB pagi, karena memang biasanya korban bangun siang, sehingga saya tidak menaruh curiga,” tutur Leni, tetangga korban.

Sekitar pukul 13.00 WIB, dia mencoba membangunkan Yuli. Tetapi tidak ada sahutan. Karena curiga, sekitar pukul 15.30 WIB, dia bersama beberapa warga lainnya kembali mencoba membangunkannya.

Setelah masuk ke dalam kamar korban didapati kakinya sudah dingin dan membeku. “Kami baru tahu kalau dia sudah meninggal karena tubuhnya sudah keras. Begitu juga dengan alas kasur yang terdapat banyak berdarah. Di dekat tubuhnya juga ada baju anak usia dua tahun yang juga dipenuhi darah,” lanjut Leni.

Kaget melaihat kondisi itu, ia dan beberapa warga lain melaporkannya ke pihak kepolisian. Dalam sekejap kontrakan tersebut sudah dipenuhi masyarakat yang ingin menyaksikan kondisi korban.

Tak lama berselang, sejumlah petugas Polsek Lubuk Begalung dan Tim Identifikasi Polresta Padang tiba di lokasi, dan langsung melakukan identifikasi terhadap Jasad Yuli. Jenazah kemudian dibawa Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk divisum, untuk kepentingan penyelidikan.

Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Asril Prasetya mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki penyebab tewasnya korban dan pelakunya. (arief)