Wanita Cantik Tewas Mendadak di Kolam Renang Hotel

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

MEDAN – Diduga kelelahan, seorang wanita cantik tewas di kolam renang Rantauprapat Hotel (RPH), Jalan Ahmad Yani, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (29/10)

Wanita tersebut bernama Aswita (30), warga Danobale Sigambal, Kelurahan Perdamean, Labuhanbatu. Tewasnya Aswita sempat membuat kehebohan pengunjung di lokasi.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian korban. Petugas polisi yang mengevakuasinya, lalu membawanya ke RSUD Rantauprapat untuk diautopsi. Menurut karyawan hotel, Edi, awalnya tewasnya Aswita diketahui oleh tiga orang pria yang juga berenang di kolam.

Ketiga pria itu lalu curiga, karena korban lama kali telungkup. Setelah dicek ternyata, korban sudah tak bernapas lagi. “Pertama kali ditemukan tiga orang laki laki yang berenang. Dia tadi lagi berenang di kolam, tiba-tiba telungkup di pinggir kolam itu. Ada lima belas menit, lalu tak bergerak lagi,” lanjut Edi.

Petugas Polres Labuhanbatu dipimpin Kasat Reskrim AKP M Firdaus juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kolam renang. Namun hingga kini belum diketahui penyebab tewasnya korban, juga belum ada keterangan resmi dari polisi. (aci).

agregasi okezone1