Warga dan Polisi Evakuasi Mayat dari Mulut Buaya

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

INHU – Warga bersama petugas kepolisian akhirnya berhasil mengevakuasi mayat yang sempat bikin heboh. Bagaimana tidak, saat akan dievakuasi siang tadi, ternyata sebagian tubuh mayat ada di dalam mulut buaya yang mendiami Sungai Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Menyadari ada orang yang datang, buaya pun membawa “kabur” mayat tersebut. Hingga akhirnya warga bersama polisi melakukan pencarian selama berjam-jam. Mayat ditemukan tidak begitu jauh dari lokasi penemuan awal.

“Setelah ditemukan, pencarian pun dihentikan. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal,” ucap Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen, Sabtu (12/11).

Setelah diselidiki, polisi memastikan bahwa mayat itu bernama Sunardi (28) warga Desa Usul Kecamatan Batang Gansal, Inhu. Sunardi sehari-hari bekerja sebagai pemananen buah sawit dan dia sejak kemarin pagi ia tidak terlihat.

Saat ditemukan, tubuh korban penuh luka bekas cakaran dan gigitan buaya ganas penghuni Sungai Gangsal. “Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” ucap juru bicara Polres Inhu.

Ditemukannya jenazah Sunardi setelah dua warga melihat ada mayat mengapung di Sungai Gansal pada pukul 15.00 WIB. Saat akan dievakuasi ternyata sebagian tubuh Sunardi berada di mulut buaya. Saat didekati, binatang buas itu langsung membawa korban ke dalam air. (aci)

agregasi okezone1