Warga Padang Minati Trinity The Nekad Traveler

Maudy Ayunda bersama pemain film Trinity The Nekad Traveler, produser Agung Syahputra, Executive Produser, Lela  Tresna, dan lainnya saat jumpa pers dalam rangka meet and great pemain film tersebut dengan para fans. (yuni)
Maudy Ayunda bersama pemain film Trinity The Nekad Traveler, produser Agung Syahputra, Executive Produser, Lela Tresna, dan lainnya saat jumpa pers dalam rangka meet and great pemain film tersebut dengan para fans. (yuni)

PADANG – Film Trinity The Nekad Traveler menjadi debut Maudy Ayunda kembali ke dunia entertainment setelah vakum selama tiga tahun terakhir. Film itu bercerita tentang perjalanan seorang traveller bernama Trinity yang menuliskan kisahnya pada blog berjudul naked-traveler.com.

Blog itu adalah pertama dan teratas selama 12 tahun terakhir dan sudah dikunjungi lebih dari 9 juta kali. Bagi Maudy Ayunda, film
ini penuh tantangan dan memberikan banyak inspirasi untuk dirinya. “Selepas menempuh pendidikan banyak tawaran yang menunggu jawabanku, tapi setelah dipikir matang-matang, aku merasa terpanggil untuk main di film ini, karena ini murni bicara tentang traveller, tidak seperti biasanya tentang percintaan. Film ini juga memberikan banyak inspirasi kepadaku,” katanya saat jumpa pers film tersebut, Selasa (28/3).

Film yang diproduksi Tujuh Bintang Sinema ini sebenarnya sudah diluncurkan sejak 16 Maret lalu dan terus mendapat perhatian dari
masyarakat pecinta film Indonesia. Film ini juga mendapatkan perhatian luas masyarakat Padang pecinta film.

Buktinya menurut Executive Producer, Lela Tresna, setiap harinya tidak kurang dari 350 hingga 400 tiket terjual. “Padang benar-
benar luar biasa,” katanya.

Salah seorang produser film ini, Agung Syahputra mengatakan, pengerjaan skenario film yang diadaptasi dari Novel “The Naked Traveller” itu memakan waktu dua tahun sejak 2014 dengan riset yang sangat teliti dan cukup lama.  “Proses shootingnya memakan waktu dua bulan. Mengambil lokasi di tiga negara, Indonesia, Maldives, dan Filipina,” terang pria yang mengaku Ibunya berasal dari Padang itu.

Usai jumpa wartawan dan fans, Maudy juga sempat menyapa para penggemarnya di Kota Padang dan menyanyikan sound track film
tersebut.

Film ini memang bagus, karena dikemas secara fun dengan bumbu percintaan, persahabatan, dan rasa kebangsaan yang menarik. Tidak salah, bila film yang juga dibintangi Hamish Daud  sebagai Paul ini mengusung tagline, “Kemana kaki melangkah, Rumahku Indonesia”.

Sepanjang pemutaran film itu, penonton selalu dibuat tertawa dengan tingkah polah para pemainnya, termasuk aksi serius tapi kocak dari Ayu Dewi pemeran bos di perusahaan tempat Trinity bekerja. Belum lagi, aksi-aksi memikat dari pemain lain, seperti Rachel Amanda (Yasmin) Anggita Bolstreli (Nina), dan lainnya. Selama hampir dua jam  menonton film ini, para penonton tidak akan bosan.

Apalagi, suguhan lokasi-lokasi wisatanya benar-benar mengundang hasrat hati ingin berkunjung ke sana. Bagi para traveller, film
ini benar-benar bisa menjadi sebuah inspirasi, karena banyaknya tips dan trik berjalan-jalan keliling dunia. Tunggu apa lagi, saksikan filmnya dan nikmati sensasi petualangannya. (yuni)