Wenger Khawatir Rumor Kepergiannya Pengaruhi Mentalitas Tim

Arsene Wenger  (net)
Arsene Wenger (net)

LONDON – Masa depan Arsene Wenger di Arsenal memang tengah di ujung tanduk. Maklum saja deretan hasil minor yang diraih Meriam London –julukan Arsenal– menjadi acuan keberadaan Wenger di Arsenal musim berikutnya.

Hal tersebut yang membuat khawatir pelatih asal Prancis tersebut pada mentalitas para pemainnya. Tak hanya itu, Wenger khawatir jika rumor kepergiannya dari Arsenal akan membuat konsentrasi para pemain pecah.

Namun, Wenger selalu membicarakan mengenai strategi permainan jika mengadakan latihan jelang pertandingan. Dirinya mengaku tak pernah mengungkit masalah mengenai keberadaanya di The Gunners saat melatih tim.

“Suasana ini sama sekali belum menyenangkan. Ini adalah tantangan terbesarnya. Saya tidak tahu apakah ketidakpastian di luar lapangan akan melahirkan ketidakpastian dalam tim,” ujar Wenger, mengutip dari Soccerway, Minggu (16/4).

“Tentu saja para pemain menanyakan mengenai masa depan saya di tim. Mereka tentu berkomunikasi dengan saya. Tapi saya pikir, hal yang paling penting untuk dibicarakan adalah strategi permainan tim,” tandasnya. (aci)

agregasi okezone1