Xavi Sebut Ronaldo Memiliki Peluang Besar Raih Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo menangi pemain terbaik Eropa. (okezone)
Cristiano Ronaldo (okezone)

AMSTERDAM — Konflik sempat terjadi antara pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez. Keduanya sempat saling melempar komentar yang menjatuhkan di media dan menjadi sorotan utama di Spanyol.

Namun kini tampaknya Xavi mulai mengurangi kritiknya kepada Ronaldo. Dalam sebuah kesempatan, Xavi mengatakan Ronaldo mungkin saja meraih gelar Ballon d’Or mendatang. Sebab, Ronaldo berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions dan membawa Portugal meraih gelar Piala Eropa.

Namun Xavi mengingatkan bahwa mantan rekan setimnya, Lionel Messi, tetap memiliki peluang untuk bersaing dengan Ronaldo pada ajang tersebut. Xavi yakin kedua pemain terbaik dunia tersebut akan berkompetisi untuk meraih gelar bergengsi itu.

“Cristiano Ronaldo memiliki modal untuk memenangkan Ballon d’Or. Ia memiliki gelar Liga Champions dan Piala Eropa,” ujar Xavi seperti diberitakan Goal, Selasa (4/10).

“Tetapi saya yakin ini juga akan menjadi suatu hal yang sangat kompetitif karena Messi tetap akan berada di sana, itu adalah suatu hal yang pasti,” tandasnya. (aci)

agregasi okezone1