Zaskia Gotik Ogah Operasi Plastik

JAKARTA – Penyanyi Zaskia Gotik amat membutuhkan penampilan. Tidak heran jika si Goyang Itik ini, membentuk hidung dan wajahnya dengan ‘threadlift, metode tanam benang untuk membuat pipi tirus dan bentuk hidung sesuai selera.

Tidak puas dengan kecantikan alami yang dimiliki, Zaskia Gotik melakukan treadlift pada bagian hidung dan wajahnya. Tindakan treadlift dilakukan untuk menghindari operasi pelastik.

“Saya nggak mau operasi pelastik. Takut dimarahi abah. Mending treadlift aja. Lebih aman,” ucap Zaskia Gotik saat melakukan perawatan kecantikan tubuhnya di Sunter, Jakarta Utara, Kamis (22/9).

Zaskia mengaku, dirinya merasa tampil lebih cantik setelah melakukan tanam benang pada bagian hidung dan wajahnya. Diakuinya, budget khusus perawatan tubuhnya perbulan, hingga mencapai Rp15 jutaan.

“Yah, begitu deh. Saya kan pekerja hiburan, jadi harus tampil cantik selalu. Kalau tampil oke, bayaran untuk nyanyi juga tinggi. Jadi, jangan takut perawatan supaya cantik,” jelas Zaskia.

Zaskia juga mengaku, dia tengah mengecilkan bagian paha yang menurutnya terlalu besar.

“Paha saya besar banget. Saya lagi perawatan supaya bentuknya seperti yang saya mau, ramping, kan jadi indah,” kilahnya.

Zaskia mengaku dua kali dalam satu minggu kerap melakukan perawatan. Mengingat pekerjaan artis sangat melelahkan dan membutuhkan penampilan. “Satu minggu sekali. Kalo nggak merawat tubuh dan wajah, nanti jafi kusam,” tuntasnya. (dudung)