Zidane Gusar Madrid Dikenai Sanksi Larangan Transfer Hingga 2018

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane gusar setelah timnya mendapatkan larangan transfer hingga 2018. Menurutnya sanksi yang dijatuhkan oleh FIFA kepada Los Blancos tidak beralasan dan cenderung absurd.

Bukan hanya Real Madrid saja yang terkena larangan transfer, tetapi klub sekota Atletico Madrid juga sama-sama dilarang beraktifitas di bursa pembelian pemain. Sebenarnya sanksi sudah dijatuhkan pada Januari 2016 oleh Komite Disiplin FIFA terkait transfer pemain di bawah usia 18 tahun.

Namun keduanya melakukan banding terkait dengan sanksi yang diberikan. Akan tetapi pihak Komite Disiplin FIFA banding yang diajukan ditolak. Alhasil keduanya tak boleh beraktifitas di bursa transfer hingga 2018.

“Saya tidak mengerti soal hal ini dan itu membuat saya kesal. Ini absurd, klub ingin semuanya berubah dan saya harap itu segera berubah!” tegas Zidane seperti dikutip dari Football Espana, Sabtu (10/9).

“Saya senang dengan skuad yang saya miliki terlepas dari sanksi yang dijatuhkan. Ini adalah skuad yang besar dengan 24 pemain di tim utama,” tambahnya. (aci)

agregasi okezone1