Zidane Sempat Berupaya Datangkan Pogba

Zinedine Zidane (ste.india.com)
Zinedine Zidane (ste.india.com)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan sesuatu yang sebelumnya belum diketahui publik. Zizou –sapaan akrab Zidane– mengaku sempat ingin mendatangkan Paul Pogba dari Juventus.

Namun, pendekatan yang dilakukan Zizou dan manajemen Madrid tak berbuah manis. II Polpo –julukan Pogba– lebih memilih hengkang ke Manchester United. Red Devils –julukan Man United– mendatangkan Pogba dengan memecahkan rekor transfer yakni 89 juta pounds atau sekira Rp1,4 triliun.

“Pogba sebenarnya bisa bergabung dengan kami. Kami sudah mencoba melakukan perbincangan untuk mendapatkannya, namun hal itu (terealisasinya transfer) gagal terjadi,” jelas Zizou mengutip dari Football Espana, Minggu (9/10).

Padahal, jika berhasil didatangkan, tenaga Pogba praktis sangat dibutuhkan Los Blancos –julukan Madrid– saat ini. Bagaimana tidak, Madrid sedang dilanda krisis gelandang.

Ironisnya, gelandang yang mengalami cedera adalah pemain andalan di lini sentral, Luka Modric dan Casemiro. Bahkan karena absennya dua pemain tersebut, Madrid gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir yang dimainkan di semua ajang.(aci)

agregasi okezone1