Zidane Tak Takut Dipecat Real Madrid

Zinedine Zidane (ste.india.com)
Zinedine Zidane (ste.india.com)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak takut kehilangan jabatannya untuk melatih Cristiano Ronaldo dkk. Sebab, pria berpaspor Prancis tersebut merasa sepakbola selalu memiliki risiko.

Memang meracik tim sebesar El Real merupakan tanggung jawab yang besar. Terlebih Real Madrid merupakan tim peraih gelar terbanyak Liga Champions dan La Liga.

Paham dengan risiko yang ditanggung, Zidane tetap tenang dengan situasi klub saat ini. Dasarnya, ia akan tetap belajar untuk bisa membawa timnya lebih baik.

“Saya tak takut dipecat. Pemecatan pasti akan terjadi, namun saya menikmati apa yang saya lakukan di sini,” kata Zidane mengutip Sportmole, Jumat (7/10).

“Saya memiliki kesempatan yang luar biasa. Saya senang dengan yang saya lakukan. Memang tak mudah, tapi saya ingin terus belajar lebih baik,” tuntas sosok berusia 44 tahun tersebut.

Saat ini, Madrid berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga tertinggal dari Atletico Madrid. Keduanya sama-sama mengoleksi 15 poin dari tujuh laga yang diikuti. (aci)

agregasi okezone1