oleh

1.000 Laki-laki Dibutuhkan Bekerja di Malaysia

PADANG – Kabar bergembira bagi pencari kerja di Padang khususnya dan Sumbar umumnya. Sebab dibutuhkan sebanyak 1.000 tenaga kerja laki-laki untuk bekerja di Malaysia. Biaya gratis alias tidak ada potongan gaji atau subsidi full sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencari kerja

PT. Andalan Mitra Prestasi (AMP) yang beralamat di Jalan S. Parman No.82-82-118 B membuka kesempatan itu selama 4 hari yang dimulai dari 23-26 Agustus. Calon pekerja tersebut nantinya dipekerjakan di perusahaan Hartalenga Sdn BHD Bestari Jaya Selangor selaku industri sarung tangan.

Direktur PT AMP, Tafyani Kasim kepada Singgalang, Jumat (23/8)  mengatakan, ratusan lulusan SMA/SMK hadir di PT AMP tersebut untuk mengikuti temu duga tersebut.

Mereka dilakukan seleksi langsung oleh perwakilan perusahaan tempat bekerja sehingga akan lebih bisa mendapatkan karyawan sesuai kebutuhan perusahaan.

“Pada hari pertama saja diperkirakan sekitar 300 orang pencari kerja ke luar negeri hadir untuk mengikuti seleksi tersebut. Hingga hari terakhir seleksi diperkirakan lebih dari 1.000 orang yang akan mengikuti seleksi tersebut,”ujar Tafyani. (syawal)

Loading...

Berita Terkait