1000 Warga Binaan di Rutan Pekanbaru Jalani Vaksinasi Pertama

×

1000 Warga Binaan di Rutan Pekanbaru Jalani Vaksinasi Pertama

Bagikan berita
Foto 1000 Warga Binaan di Rutan Pekanbaru Jalani Vaksinasi Pertama
Foto 1000 Warga Binaan di Rutan Pekanbaru Jalani Vaksinasi Pertama

PEKANBARU - 1000 warga binaan yang berada di Rutan Pekanbaru mulai menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

Vaksinasi itu digelar dalam rangka hari jadi Provinsi Riau ke 64 dan digelar Rabu (28/7/2021).

Informasi yang berhasil Singgalang dihimpun, kegiatan vaksinasi terlaksana berkat kerjasama Rutan Kelas I Pekanbaru bekerja sama Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, TNI dan Polri.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kanwil Kemenkumham Riau, Rudi Hartono didampingi Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru, M. Lukman.

Dalam sambutannya, Rudi Hartono menyampaikan apresiasi kepada seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi sehat bagi WBP Rutan Kelas I Pekanbaru itu.

"Besar harapan kita dengan vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas warga binaan dan mengurangi resiko terpapar virus Covid-19," katanya.

Sementara itu, Karutan Pekanbaru, M. Lukman mengatakan bahwa vaksinasi merupakan bentuk dukungan atas program pemerintah pusat dalam melakukan percepatan vaksinasi Covid-19.

"Ada 1.000 lebih WBP di Rutan Kelas I Pekanbaru yang diberikan vaksin hari ini. Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini, WBP serta jajaran Rutan Kelas I Pekanbaru dapat tetap sehat di tengah pandemi yang ada," ujar Lukman.

Kegiatan vaksinasi digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan WBP dipanggil secara begiliran untuk dilakukan vaksinasi.

Sebelumnya, Rutan Kelas I Pekanbaru juga telah melakukan vaksinasi Tahap I dan II kepada seluruh jajaran Rutan Kelas I Pekanbaru. (Rahmat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini