Tak Berkategori  

Tikam Samurai (12)

Gubernur New York hanya beberapa hari setelah Muhammad Ali wafat.  Jalan yang berganti nama ini adalah jalan terpadat di Jantung Kota New York.

Tepatnya di Madison Square Garden. Madison Square Garden adalah tempat dimana Muhammad Ali beberapa kali mengadakan pertandingan.

Begitu Muhammad Ali wafat ada hari Jumat, karena penyakit Parkinson, nama jalan di depan Gedung itu, 33Rd Street, diganti menjadi Jalan Muhammad Ali.

Pergantian nama jalan tersebut merupakan penghormatan kepada petinju legendaris dunia itu. Semula si Bungsu akan ditempatkan di ruang khusus, sendirian.

Tapi polisi kulit putih, yang tadi mencengkeram rambut si Bungsu, punya rencana ‘hebat’. Dengan kasar dia mendorong si Bungsu ke tahanan yang berisi lima lelaki bengis.

Mereka adalah penjahat penjahat pembunuh, perampok dan pemerkosa yang sudah putus talk takutnya!
Si Bungsu yang dijerumuskan kesel penjahat bengis itu berbalik menghadap polisi yang menjerumuskan nya. Polisi itu nyengir kese nangan. Tangan kanannya yang tiba-tiba dicekal si Bungsu dia tepiskan.
Tapi tangannya itu tak dapat digerakan. Dia tepiskan lagi sekuat tenaga, tapi tak bergerak sedikitpun!

Dia diseret dan terdede-dede masuk ke ruang tahanan yang belum sempat dia tutup. Celaka benar-benar menerkamnya, karena ruang keamanan di depan sel itu hanya dia sendirian. Dia ditegakkan si Bungsu di depan