Tikam Samurai

×

Tikam Samurai

Bagikan berita
Foto Tikam Samurai
Foto Tikam Samurai

mereka jadikan target.Begitu kedua anak buahnya menarik pelatuk, pada saat hampir bersamaan, lelaki itu juga menggerakkan tangan.

Kedua tangannya memegang dua ujung pistol yang dipegang anak buahnya.Kedua ujung pistol itu dia arahkan secara berlawanan kepada yang menarik pelatuk.

Dorrr... !Hanya satu letusan yang terdengar, saking serentaknya. Keduanya tersentak. Leher keduamereka ditembus peluru. Keduanya melosoh ke lantai lift.

Kecepatan tangan orang yang harus mereka bunuh itu, berikut kematian kedua anak buahnya, yang menyebabkan lelaki itu terkencing di celana, dan puncaknya melosoh pingsan!Lelaki yang terkencing di celana, dan melosoh pingsan itu, nampaknya salah pilih oleh Ku Klux Klan.

Mana ada orang Klan yang sampaiterkejamban di celana karena ketakutan!Di Markas Ku Klux Klan di gedung pencakar langit New York itu, jauh di bawah tanah, tak seorangpun berada di sana. Saat itu mereka sepertinya sedang "libur panjang".

Saat dia berada di kantornya, di Gedung PBB, dia ditelpon McKenzie, yang menyuruhnya liburan ke Kanada. Kebetulan Violet juga akan liburan ke Kanada.Namun si Bungsu sudah sejak seminggu yang lalu memutuskan bergabung dengan Pasukan PBB yang akan bertugas menjaga perdamaian di Sudan Selatan, Afrika.

Beberapa tahun sebelumnya Negara Sudan Selatan adalah Negara Sudan. Tetapi perang saudara berkepanjangan mencabik negara itu menjadi dua bagian.Negara Sudan dan pecahannya, yang sudah

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini