oleh

14 Paket Kegiatan Proyek Solsel Tuntas Dilelang

PADANG ARO- Sebanyak 36 paket kegiatan lelang yang sudah masuk ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Pemkab. Solok Selatan untuk diproses, baru 14 paket yang telah selesai di lelang dengan pagu anggaran lebih kurang Rp21 miliar.

Selain itu, Kamis, telah masuk pula 6 paket baru yang siap untuk di proses, diantaranya 4 dari Dinas Tarkim, 2 dari DPU berasal Bidang Tata Ruang.

Kepala PBJ Sekdakab. Solsel, Martin Edi, menjelaskan, saat ini baru 14 paket yang telah selesai di proses untuk kegiatan proyek 2019. Dari semua paket yang sudah selesai dilelang itu berasal dari Dinas PUTR Solsel, dan satu dari RSUD Solok Selatan yaitu pengerjaan perencanaan pembangunan instalasi rawat jalan RSUD Solsel.

“Dipastikan minggu besok akan selesai pula beberapa kegiatan proyek tender yang sudah ditetapkan pemenangnya,” terang Martin Edi.

“Proyek tersebut terdiri dari sejumlah paket. Paling besar sekitar Rp8 miliar, yang sudah selesai dilelang, yaitu kegiatan Peningkatan Struktur jalan BBI Bumi Perkemahan Camintoran ” kata Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Solok Selatan, Martin Edi, Jumat (24/5). (af)

 

News Feed